• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bus Terbaru Agra Mas Semakin Gagah Dengan SHDnya Adi Putro dan Chassis Mercedes Benz 0500R 1836

 on Monday 18 April 2016  

Bus Agra Mas Terbaru SHD Karoseri Adi Putro
Bus Agra Mas SHD

Bismania-Blog - Agra Mas adalah jasa angkutan umum yang berdiri di bawah naungan PT. Anugerah Mas, seiring bergulirnya waktu Agra mas pelayanan jasa Agra Mas juga menambah sekarang Agra Mas sudah memiliki pelayanan seperti : AKAP / Bus Malam, Bus Pariwisata, Angkutan Penumpang, Agra Icon Tour.

Dengan ada nya Bus baru ini bisa menambahkan kesan ter-Update darii PO Agra Mas sendiri, jadi penumpang tidak ada bosan - bosanya karena selalu di suguhkan dengan pilihan terbaru. Mengenai Super High Deck (SHD) ini PO Bus Agra Mas memakai Karoseri Adi Putro yaitu New Setra Jetbus 2 SHD.


Interior kursi didalam bus Agra Mas SHD
Interior dalam bus Agra Mas

Posisi Toilet Agra Mas SHD ada di sebelah kanan
Toilet Bus SHD Agra Mas

Ada yang unik di Bus SHD Agra Mas ini yaitu Toilet, posisi toilet Bus SHD ini di sebelah kanan tak seperti biasa bus-bus yang lain, dimana posisi toiletnya di tengah atau di belakang sebelah kiri. Mungkin Perbedaan yang unik ini membuat Agra Mas lebih di kenal oleh semua orang, dan mungkin ini gebrakan untuk mendongkrak keunikan Busnya sendiri, bisa jadi.

Bus Agra Mas SHD pada saat mengisi BBM
Bus Agra Mas SHD pada saat mengisi BBM

Untuk trayeknya sendiri Bus ini Beroperasi di Wonogiri - Jakarta dan sekarang sudah mengembangkan trayek baru yaitu Ponorogo - Jakarta.


Bus Terbaru Agra Mas Semakin Gagah Dengan SHDnya Adi Putro dan Chassis Mercedes Benz 0500R 1836 4.5 5 Unknown Monday 18 April 2016 Bus Agra Mas SHD Bismania-Blog - Agra Mas adalah jasa angkutan umum yang berdiri di bawah naungan PT. Anugerah Mas, seiring bergulir...


3 comments: