• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bus Aroma Cendana Citra (ACC) Yang Berjaya Pada Tahun 2000-an

 on Monday 18 April 2016  

Bus Aroma Cendana Citra (ACC)
Bus Aroma Cendana Citra (ACC)

Bismania-Blog - Salah satu PO (Perusahaan Otobus) asal jambi pada tahun 90-an, yang berjaya pada trayek Jambi - Palembang, Jambi - Bandung, Jambi - Medan, dan Jambi - Pati. Setelah adanya maskapai penerbangan murah dan dampaknya menimpa PO ACC, PO ini mengurangi jumlah armada nya yang di dominasi Karoseri Cipta Karya.

Pada tahun 1995-1998 PO Bus ACC sempat menguasai pangsa pasar penumpang Belilas (Riau) - Yogya, sayang di masa kejayaannya PO ini hilang dari peredaran lalu muncul lagi dengan armada starliner livery balon , namun armada terakhir tersebut kepemilikannya sudah berpindah tangan bukan lagi pemilik pertama hanya saja masih memakai nama PO Aroma Cendana Citra (ACC).


Bus Aroma Cendana Citra (ACC)
Bus Aroma Cendana Citra (ACC)

Bus Aroma Cendana Citra (ACC) Yang Berjaya Pada Tahun 2000-an 4.5 5 Unknown Monday 18 April 2016 Bus Aroma Cendana Citra Pada tahun 90an berjaya pada tahun 200an, Aroma Cendana Citra bandung Bus Aroma Cendana Citra (ACC) Bismania-Blog - Salah satu PO (Perusahaan Otobus) asal jambi pada tahun 90-an, yang berjaya pada trayek J...


3 comments: