• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Resmi Beroperasi Bus Eka Patas Terbaru Hino RN285 Karoseri Morodadi Prima GT SHD

 on Sunday 17 April 2016  

Bus Eka Terbaru SHD (Super High Deck)
Bus Eka Terbaru SHD (Super High Deck)

Bismania-Blog - Bus Terbaru dari PO Eka-Mira ini resmi beroperasi, penggunaan SHD atau Super High Deck lagi ngetren-ngetrennya pada saat ini. Bus Terbaru ini juga dilengkapi dengan toilet, jadi untuk trayek bus ini yang sangat jauh Surabaya-Yogyakarta tidak perlu bingung jika ingin buang air kecil. Dengan peluncuran Bus Eka SHD ini di harapkan menjadi daya gedor bus patas di area jawa, Dikarenakan rivalnya Sugeng Rahayu Golden Star juga sudah beroperasi dengan rute yang sama.


Toilet Bus Eka Terbaru SHD
Toilet Bus Eka Terbaru SHD


Dan ini juga menjadi gebrakan baru bagi Karoseri Morodadi Prima pasalnya model bus Grand Tourismo SHD ini, dengan beberapa penyesuaian di antaranya di bagian pilar khas di atas pintu depan, Bus ini terlihat gagah dengan headlamp bercitarasa Eropa khas bus-bus Travego di Eropa, dengan Kombinasi lampu tanduk memperkuat pencahayaan di malam hari, terutama saat kondisi jalan berkabut. Morodadi Prima menyematkan sepasang foglamp bulat di bumper depan, dengan coakan housing foglamp yang bedesain agresif dan menampilkan citra kekinian.


Bus Eka SHD Dari Depan
Bus Eka SHD Dari Depan
Semoga dengan Bus terbaru ini PO Eka selalu meramaikan update Bus di Indonesia, dan kita nantikan bus-bus lain yang akan di luncurkan oleh PO Eka dan Karoseri Morodadi Prima tentunya.



Resmi Beroperasi Bus Eka Patas Terbaru Hino RN285 Karoseri Morodadi Prima GT SHD 4.5 5 Unknown Sunday 17 April 2016 Bus Eka SHD resmi beroperasi dengan Karoseri Morodadi Prima Grand Tourismo serta Chassis dari Hino RN285 Trayek Surabaya-Yogyakarta Bus Eka Terbaru SHD (Super High Deck) Bismania-Blog - Bus Terbaru dari PO Eka-Mira ini resmi beroperasi, penggunaan SHD atau Super H...


No comments:

Post a Comment