• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

200 Kayawan dan Sopir PO Agra Mas, Demo dan Mengundurkan Diri Bersamaan

 on Wednesday 24 June 2015  

Karyawan dan Sopir PO Bus Agra Mas Demo
Karyawan dan Sopir PO Agra Mas Demo

Bismania-Blog - Ratusan sopir dan karyawan PO Agra Mas melakukan aksi unjuk rasa, dikantor bus tersebut di Jalan Raya Klari. Selain menuntut gaji yang layak mereka juga mempersoalkan kebijakan pemecatan yang di keluarkan perusahaan yang di nilai sewenang-wenang terhadap karyawan.

Aksi unjuk rasatersebut tidak berlangsung ricuh, massa aksi terlihat tertib bahkan aksi itu sendiri dibawah pengawalan kepolisian klari yang membantu memediasi karyawan dan pihak managemen PO Agra Mas.  Memang, beberapa kali mediasi deatlock dan tidak menemukan solusi. Namun, setelah dilakukan beberapa kali upaya akhirnya pihak perusahaan menyetujui untuk membayarkan gaji dan pesangon karyawan, di tambah dengan jaminan kesehatan karyawan.

Sementara karyawan yang mengambil uang pesangon secara tidak langsung sudah mengundurkan diri dan sudah tidak tercatat sebagai karyawan PO Agra Mas. " Kami sudah bekerja sejak tahun 1995, tapi sampai hari ini tidak di berikan gaji yang layak," ucap sopir yang tidak mau di sebutkan namanya. Sopir bus PO Agra Mas yang juga koordinator aksi, Sri Krisna mengatakan ada sebanyak 200 karyawan PO Agra Mas yang mengundurkan diri, dengan tuntutan harus di bayarkan terlebih dahuli uang pesangon karyawan.


Bus Kebanggan PO Agra Mas
Bus Milik PO Agra Mas


200 Kayawan dan Sopir PO Agra Mas, Demo dan Mengundurkan Diri Bersamaan 4.5 5 Unknown Wednesday 24 June 2015 karyawan dan sopir agra mas unjuk rasa mereka menuntut keadilan dalam PT tersebut, uang gaji serta pesangon segera di bayarkan. Karyawan dan Sopir PO Agra Mas Demo Bismania-Blog - Ratusan sopir dan karyawan PO Agra Mas melakukan aksi unjuk rasa, dikantor bus t...


No comments:

Post a Comment