• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tiga Bus PO Adi Mulia Terbakar di Garansi

 on Friday 17 January 2014  

Bus milik PO Adi Mulia Terbakar di garasi
Bus milik PO Adi Mulia Terbakar

Bismania-Blog - Sebanyak 3 Bus terbakar di garansi PO Adi Mulya yang terletak di jalan sangir, Mintaragen, Kota Tegal. Sekitar pukul 23.00 seorang penjaga malam mendengar suara pletok-pletok di dalam bus bernomor polisi G 1486 AE, Bus itu pun terbakar tetapi bus dapat di jinakkan sekitar 20 menit setelah api bekobar.

Syahri menjelaskan bahwa bus terbakar pada kursi dan bodi bus, dan api juga menyambar pada bus yang di parkir di sebelahnya. Bus bernomor polisi G 1566 AE dan G 1692 AE tersambar api, "Tetapi yang parah hanya satu bus, dua bus cuma terjilat api", jelasnya.

Menurutnya, Kerugian bus diperkirakan sekitar Rp 60 juta - Rp 70 juta. "Hanya bodi dan kursi yang terbakar, mesin dan ban bus tidak terbakar", tambahnya. Sebanyak 3 mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk menjinakkan api ini, Api berhasil di jinakkan 23.20 waktu setempat.


Bus Adi Mulia Nampak Gagah
Bus Adi Mulia Nampak Gagah

Dia memaparkan, penyebab terjadinya kebakaran ini masih dalam penyelidikan. Namun, dugaan awal api berasal dari konsleting aki. Sebab, bus sudah di garansi sejak pukul 15.00 waktu setempat.

Tiga Bus PO Adi Mulia Terbakar di Garansi 4.5 5 Unknown Friday 17 January 2014 PO Adi Mulia mengalami musibah, tiga busnya terbakar di garansi. 1 bus terbakar parah dan 2 bus terbakar ringan. Bus milik PO Adi Mulia Terbakar Bismania-Blog - Sebanyak 3 Bus terbakar di garansi PO Adi Mulya yang terletak di jalan sangir, Mintar...


No comments:

Post a Comment